Sabtu, 12 Desember 2009

UNMA Miliki 8 Guru Besar



News / Rubrik / Pandeglang

Unma Miliki 8 Guru Besar
By redaksi
Senin, 26-Oktober-2009, 07:50:36 124 clicks Send this story to a friend Printable Version

PANDEGLANG – Sebanyak delapan dosen di Universitas Mathla’ul Anwar (Unma) Pandeglang dikukuhkan dan dilantik menjadi guru besar, Minggu (25/10) di Aula Unma, Pandeglang.



Hadir pada kesempatan itu, Rektor Unma Prof Dr Ir Herman Haeruman sekaligus yang melantik. Juga hadir Ketua Umum Pengurus Besar Mathla’ul Anwar Drs HM Irsjad Djuwaeli. Untuk pelantikan senat dan guru besar ini baru yang pertama kalinya, sementara untuk pelantikan pejabat struktur merupakan mutasi biasa untuk penyegaran organisasi. Seperti diketahui Unma memiliki sebelas fakultas dengan 21 program studi.
Delapan guru besar yang dilantik adalah Prof Dr Ir Herman Haeruman Js MF; Prof Dr Bun Yamin Ramto SE; Prof Dr Syamsul Arifin Ahmad; Prof Dr Idrus Afandi; Prof Dr Novezar Jamarun MSi; Prof Dr Suparman Usman SH; Prof Dr Yoyo Mulyana MEd, dan Prof Dr Yudhi S Garno APU.
Rektor Unma Herman Haeruman dalam sambutannya mengatakan, ke depan tantangan pendidikan akan semakin berat seiring dengan perkembangan zaman dan teknologi, sehingga semua dosen dan civitas akademika harus bahu-membahu untuk mengimbangi tantangan tersebut. (adj)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Komentar